3 Jenis Stroke Ini Wajib Anda Ketahui

Transient ischemic attack (TIA) dianggap stroke ringan. TIA adalah suatu kondisi dimana terjadinya darah sementara adalah jenis kelamin darah ke otak;

Gejala biasanya berlangsung hanya beberapa menit. TIA adalah karena fakta bahwa pembuluh membawa darah ke otak yang sempit. Mungkin karena bekuan darah.

Tanda dan gejala serangan iskemik sementara atau stroke ringan adalah sebagai berikut:

The mati rasa di satu kesalahan sisi sisi tubuh atau linglung.puseat keseimbangan atau koordinasi tubuh. Pandangan kabur / pembiayaan.

Meski hanya sesaat, TIA adalah pemberitahuan awal akan datang agresi paling serius. Jika Anda memiliki bibi yang berpengalaman, Anda memiliki risiko besar untuk mendapatkan stroke dan jantung agresi.

Jika tidak ditangani dengan cepat dan sempurna oleh seorang dokter ahli valid.

Stroke iskemik adalah jenis yang paling umum dari stroke. Stroke iskemik hampir 80% terjadi sesuai dengan yang lain 2 jenis stroke. Stroke iskemik adalah bibi canggih.

Faktor pemicu untuk stroke iskemik adalah, karena plak berkumpul di arteri dan genre darah di arteri yang menyempit. Hal ini juga menegaskan bahwa itu adalah aterosklerosis. Selain aterosklerosis, stroke iskemik disebabkan oleh gumpalan atau penyumbatan di arteri (pembuluh darah kecil) yang mengarah ke otak.

stroke iskemik dapat mengkategorikan di 2, stroke yaitu, stroke trombotik (ketika gumpalan darah yang terperangkap di pembuluh darah)? (Pembekuan darah berdasarkan pada pembuluh darah lain atau jantung dan bermigrasi ke pembuluh darah otak) piston.

Tanda dan gejala stroke iskemik yang hampir menggunakan bibi yang sama, tetapi yang membedakan, tanda dan gejala stroke iskemik, sambil terus bibi mungkin hilang dalam hitungan jam.

Stroke hemoragik adalah jenis stroke yang disebabkan oleh pecahnya arteri (pembuluh darah) di otak, menyebabkan filtrasi darah di otak. Insiden stroke hemoragik cukup sporadis berpengalaman yang stroke iskemik, stroke hemoragik lebih berbahaya dan mematikan.

Pasien mungkin mengalami pendarahan di subarrachnoid karena perdarahan arteri dekat membran yang mengelilingi otak dan ini diterjemahkan ke dalam darah mengalir ke daerah sekitarnya otak. perdarahan intraserebral mungkin juga mampu menghasilkan ketika arteri di otak pecah dan ini membuat penyaring darah di otak.

The stroke hemoragik datang tiba-tiba, dapat ditandai dengan sakit kepala yang besar, mual dan muntah. hemorrhagic stroke menyebabkan komplikasi seperti: kejang, gangguan memori dan berpikir gangguan dan kesulitan untuk makan dan minum.

Leave a Comment