5 Masalah yang Terjadi Pada Penderita Diabetes

Diabetes dapat menyebabkan glaukoma (peningkatan tekanan dalam mata) dan katarak (kekeruhan mata Anda). Hal ini dapat mengganggu pembuluh darah pada retina di belakang mata (retinopati diabetik).

Kondisi sebelumnya dapat memperburuk penglihatan dan menyebabkan kebutaan, bahkan. Ketika mengalami visi berkurang, bahaya serius yang bisa terjadi. Jadi cobalah untuk melakukan pemeriksaan rutin di dokter mata Anda secara teratur.

Orang dengan diabetes mengalami kerusakan tepi saraf (neuropati perifer). Hal ini dapat terjadi di mana saja pada bagian tubuh, meskipun mereka biasanya muncul di tangan, dan kaki.

Tanda dan gejala seperti mencicipi mencicipi, anyaman rasa. Jenis lain, yang diklaim neuropati otonom, dapat mempengaruhi buang air kecil (tidak ada frekuensi buang air kecil), gangguan libido, dan fungsi tubuh lainnya.

Munculnya kasus dalam pencernaan, tepatnya di saraf vagus. Ketika diabetes yang dialami, pencernaan melambat. Anda bisa merasakan pembakaran perut, mual, muntah, distensi abdomen, perasaan perut terlalu penuh setelah makan, dan kurang nafsu makan.

Pengelolaan kadar gula darah tetap bantuan normal dapat mencegah masalah.

Stroke sering diproduksi pada orang yang menggunakan diabetes, dan juga cenderung terjadi pada usia dini. stroke terjadi sebuah kapal yang mengirimkan darah ke otak menjadi lemah, atau diblokir.

Ketika jaringan otak kekurangan darah, bisa rusak secara permanen di beberapa Mnts. Apa yang bisa dilakukan untuk menghindarinya?

Ini ingin mengontrol gula darah, kolesterol, dan tekanan darah. Jika nomor yang tinggi dalam pemeriksaan laboratorium dapat berarti risiko yang lebih tinggi.

penyakit jantung juga dapat disebabkan oleh diabetes, karena apa jika gula darah dalam sarana darah bahwa kerja jantung sangat tinggi. Dan orang-orang dengan penyakit ini lebih cenderung kelebihan berat badan atau memiliki kondisi lain, seperti tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.

Solusi untuk menghindari atau mengatasi sehingga 5 masalah terjadi karena diabetes mellitus

perawatan diri-waktu yang telah didiagnosis dengan menggunakan penyakit gula (diabetes mellitus) memerlukan upaya untuk fokus sehingga Anda menerima niming komplikasi. Langkah-langkah untuk membuktikan adalah untuk mengontrol berat badan ideal, dan yang paling penting, asap menghindari tembakau.

Hal ini diperlukan untuk melihat gula darah, kolesterol, terus makan dengan valid, aktif aktif dan olahraga, dan mendapatkan perawatan rutin dan berkonsultasi dengan spesialis dalam pelayanan kesehatan.

Leave a Comment